Wednesday, March 2, 2011

~ SENDIRI TANPAMU

Rindu yang bermain di jiwa
Menggoda musim sepiku
Mengheret aku tenggelam
Dalam menungan yang panjang

Kepedihan ini
Menikam tajam hari-hariku
Detik waktu yang ku tunggu
Tanggungan derita
Penuh lara

Mestikah aku rebah
Tika belati tajam berbisa
Menusuk tubuhku

Mampukah aku berdiri
Saat keseorangan begini
Sendiri tanpamu
Menghadap hidangan duka
Berpanjangan

Mampukah aku bersuara
Andai jeritan batin ini
Terpenjara diruang kamar tertutup
Tanpa simpati sesiapa

Sejuta sendu yang engkau tinggalkan
Di depan mataku
Sejuta resah menangani langkahku
Adakah hanya sebuah ilusi bagimu?

Kenangan demi kenangan
Bersamamu dulu
Mengusik resah jiwaku
Mampukah aku
Menghapus semua cerita ini
Mampukah aku
Mengusir detik seindah
Musim bunga berkembangan di taman...

No comments: